Loading

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Nasi Kotak Murah Jakarta

Nasi Box Pesanan Ibu Silvi di Menteng, Menunya Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem
Nasi Box Pesanan Ibu Silvi di Menteng, Menunya Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem.

Ada banyak macam cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah nasi kotak. Paket nasi kotak umumnya berisi makanan dalam porsi perorangan dan biayanya juga tidak terlalu mahal. Umumnya paket nasi kotak ini disajikan dalam kotak kardus berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Nasi kotak biasanya sudah dilengkapi dengan sendok untuk perlengkapan makan. Sangat praktis karena tidak harus menyediakan piring atau pun peralatan makan yang lain.

Pergeseran pola hidup orang Jakarta yang selalu ingin serba praktis dan efisien, mendorong orang Jakarta lebih suka pesan nasi kotak karena tidak mesti repot lagi. Hal ini mendorong Munculnya Catering Jakarta yang semakin banyak. Pesan nasi kotak mungkin mahal, tetapi orang Jakarta berani membayar lebih asalkan kualitasnya tidak mengecewakan. Memesan nasi kotak membantu menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Orang tentu sudah tidak asing dengan yang namanya nasi kotak. Sekarang ini usaha Catering Jakarta semakin banyak, dan peminatnya terus meningkat. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan mudah pesan nasi kotak yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jasa Catering Jakarta bertujuan menyediakan nasi kotak untuk suatu acara atau pertemuan. Dengan banyaknya Catering Jakarta, ada banyak pilihan Catering Jakarta yang menawarkan nasi kotak dengan beragam harga. Dan di Bulan Ramadhan, ada pula paket nasi kotak untuk catering buka puasa dari beberapa Catering Jakarta.

Didukung perkembangan teknologi sekarang ini, bagi orang Jakarta yang ingin pesan nasi kotak sesuai kebutuhan dapat memesan nasi kotak secara online dengan mudah. Tetapi memilih Catering Jakarta itu gampang-gampang susah. Karena nasi kotak ini akan menjadi bagian penting dalam acara yang diselenggarakan, maka memilih Catering Jakarta untuk acara resmi tentunya tidak boleh asal-asalan.

Untuk Anda yang ingin pesan nasi kotak, sekiranya Anda cari Catering Jakarta yang menawarkan nasi kotak yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang mampu menyediakan nasi kotak yang enak dengan harga yang relatif terjangkau dibanding Catering Jakarta lainnya adalah Dpawon Catering!

Melihat perkembangan di daerah Jakarta yang semakin pesat pertumbuhan ekonominya, Dpawon Catering mencoba untuk menyediakan solusi catering di Jakarta ini. Dpawon Catering hadir dengan nasi kotak selera masakan Indonesia, dengan nasi kotak rasa khas masakan Nusantara, dan harga nasi kotak yang terjangkau semua kalangan.

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani pesanan nasi kotak tidak hanya untuk kota Jakarta saja, tapi juga Bogor, Depok dan Tangerang. Pokoknya sepanjang masih termasuk dalam daerah jangkauan pengiriman nasi kotak Dpawon Catering, Dpawon Catering siap sediakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang nasi kotak yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi website resminya:

https://www.dpawoncatering.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool